Peluncuran L’Oreal Paris UV Defender, Sunscreen Sekaligus Skincare!

Peluncuran L’Oreal Paris UV Defender, Sunscreen Sekaligus Skincare!

e3574005ed572b948fb2ab6876ece818 - Peluncuran L’Oreal Paris UV Defender, Sunscreen Sekaligus Skincare!

Di lansir dari victoriaramada.com, sunscreen merupakan salah satu produk perawatan wajah. Produk yang satu ini memiliki fungsi untuk mencegah sinar UVA dan UVB langsung mengenai kulit. Penelitian pun menunjukkan bahwa sebanyak 75 persen penuaan dini di sebabkan oleh sinar UV.

L’Oreal Paris, brand kosmetik yang sudah ada sejak lama menemani para perempuan dengan produk kecantikan dan perawatan wajahnya, mengeluarkan produk sunscreen baru dengan nama “L’Oreal Paris UV Defender”. Berbeda dengan produk sunscreen lainnya, L’Oreal Paris UV Defender mengandung beberapa bahan aktif skincare yang memiliki banyak manfaat.

Di kutip dari IDN Poker APK, berdasarkan Konferensi Pers Virtual Peluncuran L’Oreal Paris UV Defender Step Into The Light pada Kamis (15/04/2021), berikut pemaparannya!

1. Loreal Paris mengeluarkan produk sunscreen L’Oréal Paris UV Defender karena kebutuhan UV protection semakin meningkat di Indonesia

Maria Adina, General Brand Manager L’Oreal Paris Indonesia, menjelaskan bahwa Indonesia memiliki sinar UV dengan indeks yang tinggi. Selain itu, perempuan Indonesia banyak yang sudah mengerti akan pentingnya memakai sunscreen. Supaya memenuhi kebutuhan tersebut, L’Oreal Paris mengeluarkan produk sunscreen terbaru yang mengandung skincare sehingga bagus untuk kulit.

L’Oréal Paris UV Defender memiliki 4 varian yang dapat kamu sesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Varian tersebut di antaranya Matte & Fresh, Bright & Clear, Moist & Fresh, serta Correct & Protect. Memiliki dua ukuran, yaitu 15ml dengan harga Rp50 ribu, dan ukuran 50ml yang di banderol Rp150 ribu.

2. Beberapa kandungan istimewa yang terdapat di dalam L’Oreal Paris UV Defender

Seperti di katakan sebelumnya, L’Oreal Paris UV Defender juga mengandung skincare untuk anti aging. dr. Litya Ayu Kanya Anindya. Sp. KK, FINSDV (Fellow of Indonesian Society of Dermatology and Venerology), memaparkan beberapa kandungan serta manfaat. Kandungan tersebut yaitu Niacinamide yang memiliki banyak manfaat, di antaranya sebagai antioksidan, mencegah kerutan, mencegah perpindahan pigmen ke sel-sel epidermis, dan meningkatkan produksi kolagen.

Kedua, ada Hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembapan kulit dan menutrisi kulit. Selanjutnya, Ascorbyl Glocoside yaitu Vitamin C yang berfungsi sangat baik di kulit karena mampu menetralisir radikal bebas, menghambat pertumbuhan melanin, merangsang pembentukan kolagen, juga mencerahkan kulit.

Dan yang terakhir ada Airlicium yang sifatnya menyerap minyak sebanyak 7-15 kali berat molekul, sehingga cocok untuk kulit berminyak karena membuat kult terasa matte. Wah, menarik banget, ya?