Cara Menjadi yang Terbaik

Cara Menjadi yang Terbaik,Sifat seseorang merupakan suatu bentuk tidak nyata dari kehidupan. Mengapa diam saja ketika Anda memiliki kemampuan yang luar biasa sehingga dapat membuat dunia tercengang? Jangan diam saja. Meskipun menjadi yang terbaik membutuhkan waktu yang cukup lama, dan juga membutuhkan kebulatan tekad dan latihan, namun yang terbaik merupakan perasaan yang tidak ada bandingannya. Berikut ini adalah beberapa saran mengenai bagaimana Anda dapat yang terbaik dari mulai sekarang.Yang sudah kita rangkum dalam victoriaramada

yang disuppor oleh Aplikasi IDN Poker

Jadilah Diri Sendiri

v4 460px Be the Best Step 1 Version 3 - Cara Menjadi yang Terbaik
Ketahuilah diri Anda. Hal terpenting dalam hidup ini adalah dengan selalu menjadi diri Anda sendiri. Ketika Anda tidak menjadi diri sendiri, pada akhirnya hal tersebut akan menghilang dan Anda kembali diri Anda sendiri. Hal tersebut merupakan hal yang akan mengeksploitasi Anda, sehingga ketahuilah jati diri Anda! Anda akan merasa lebih nyaman jika Anda diri sendiri — Anda akan seseorang yang lebih baik, teman yang lebih baik, pacar yang lebih baik, menjadi pegawai yang lebih baik, dan Anda akan lebih baik dalam segala hal. Rasa stres Anda akan berkurang dan Anda akan menjadi lebih percaya diri. Anda akan mengetahui apa yang menguasai diri Anda dan bagaimana cara menghentikannya?
  • Ketahuilah bahwa jati diri Anda tidak ditentukan oleh apa yang orang lain pikirkan tentang Anda. Hal ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan Anda. Anda tidak akan bahagia jika Anda mencoba membuat kesan yang baik bagi dunia sekitar Anda, bukan bagi diri Anda sendiri. Jika Anda menjadi penyanyi sopran terbaik di Vienna, apakah akan menjadi suatu hal yang besar jika Anda ingin menjadi John Lennon selanjutnya? Tidak. Maka jangan pedulikan siapa-siapa. Temukan jati diri Anda dan kuasailah diri Anda.

Jadilah diri sendiri.

Hanya ada satu “Anda” di dunia ini. Anda lah yang terbaik. Namun, jika Anda mencoba untuk menjadi orang lain, “Anda lah yang terbaik” sudah tidak berlaku lagi. Anda akan menjadi orang ke-2 dari siapapun atau apapun yang Anda samai. Tidak peduli siapa pun Anda, terima dan jalani-lah. Menjadi diri sendiri merupakan hal yang harus Anda hadapi. Anda tidak akan “menang” jika Anda tidak mencoba menjadi diri sendiri.
  • Untuk menjadi yang terbaik, Anda tidak dapat memutar kembali roda Anda. Anda tidak boleh meniru orang lain dan harus melakukan sesuatu yang baru, juga membuat inovasi. Anda perlu belajar biologi jika Anda ingin menjadi seorang ahli ilmu komputer. Begitupun dengan Anda, Anda perlu menjadi diri sendiri agar tidak menjadi orang lain. Sangat jelas?

Mulailah berpikir positif.

Diri Anda sendiri lah yang akan selalu menjadi rintangan terberat di dalam hidup Anda. Diri Anda lah yang akan menjadi alasan mengapa Anda tidak ingin menjadi lelaki/perempuan yang seksi, dan diri Anda juga lah yang menjadi alasan apakah Anda dapat menjadi seseorang yang sukses atau tidak. Berpikir positif akan membuka pintu bagi banyaknya kesempatan untuk dapat masuk ke dalam hidup Anda. memiliki keahlian pada suatu hal, maka cobalah. Ketika Anda menganggap hidup bagaikan menembak ikan dari sebuah senapan, bidiklah dengan tepat ikan tersebut dan tembaklah. Ketika Anda mendapat respon negatif, letakanlah senapan tersebut, simpanlah senapan tersebut, tidurlah dan tutuplah kepala Anda. Tidak ada orang yang dapat membidiknya dengan tepat selain Anda.
  • Jika untuk berpikir positif tidak dapat datang begitu saja pada diri Anda, cobalah untuk membuat hal positif dalam diri Anda. Bangun di pagi hari, lalu lihatlah cermin dan katakan dengan kencang, “Aku sangat luar biasa. Hari ini akan menjadi hari yang luar biasa dan aku akan semakin dekat dengan tujuan hidupku.” Dan ketika pemikiran negatif mulai muncul, hentikanlah pemikiran negatif tersebut agar tidak terus muncul dalam pikiran Anda karena diri Anda sendiri lah yang menentukan pemikiran Anda.

Berbahagia lah.

  •  Anda dapat menjadi yang terbaik dalam hal apapun karena Anda sendiri lah yang menentukan bidang apa yang ingin Anda kuasai. Jika Anda tidak bahagia, lalu apa yang dapat membuat Anda bahagia? Maka berbahagia lah! Ketika Anda bahagia, hal-hal yang Anda harapkan dapat terjadi karena dalam keadaan bahagia pikiran Anda akan penuh dengan inspirasi dan kreativitas.
    • Kesuksesan Anda di dunia ini sebenarnya berkaitan dengan apa yang Anda inginkan. Ingatkah waktu dimana Anda mengumpulkan tugas bahasa Inggris yang Anda kerjakan dengan tidak sungguh-sungguh namun Anda mendapatkan nilai A karena teman-teman di kelas Anda mengerjakan tugas tersebut lebih buruk dari Anda? Anda akhirnya merasa puas dan berhenti peduli. Hilanglah kegembiraan Anda. Ingatlah: Hidup tidak seperti itu. Anda akan merasa bahagia jika Anda mengumpulkan tugas yang Anda yakini pantas mendapatkan nilai A. Sebenarnya di dunia ini banyak juga orang-orang yang mengumpulkan tugas yang pantas mendapatkan nilai A.

    v4 460px Be the Best Step 5 Version 3 - Cara Menjadi yang Terbaik

Jadilah orang yang terbuka dan fleksibel.

Tidak ada jalan lain untuk menuju kejayaan. Anda tidak boleh mengatakan, “Aku akan pergi ke sekolah, mendapatkan pekerjaan, jatuh cinta, membeli rumah, memiliki anak, dan hidup bahagia selamanya.” Bagi kebanyakan orang termasuk kita, hal-hal yang tersebut tidak akan benar-benar berhasil dan kenyataan. Jika Anda ingin memiliki kemampuan atau keahlian dalam suatu hal, Anda harus menyadari bahwa ada banyak jalan di depan Anda. Jika Anda menutup pikiran Anda, Anda mungkin tidak akan melihat jalan lurus untuk mencapai tujuan hidup Anda.

  • Sehingga jika suatu saat Anda duduk dengan tim Anda dan Anda sedang membuat proyek mengenai bagaimana caranya agar Lindsay Lohan ada dalam film dokumenter sekolah Anda, jangan lah mentertawakan komentar Yoon yang ingin mendorong Lindsay Lohan ke dalam kolam renang di halaman belakang rumah pamannya. Ingat kah Anda ketika orang-orang berpikir bahwa Galileo itu gila?