Cara Memilih Perusahaan sebagai Tempat Bekerja

Cara Memilih Perusahaan sebagai Tempat Bekerja.Mencari pekerjaan mungkin bisa dianggap sebagai hal yang sulit, dan memilih perusahaan yang tepat bisa terasa lebih sulit lagi. Anda bisa tahu cocok atau tidaknya sebuah perusahaan untuk Anda dengan mencari informasi tentang calon pemberi kerja. Untuk itu, Anda bisa membuat daftar dari perusahaan-perusahaan yang Anda minati dan secara teratur mengecek lowongan kerja yang mereka iklankan. yang telah kita rangkum dalam Victoriaramada

yang disupport oleh Poker77 Apk

Mencari Informasi tentang Calon Pemberi Kerja

 

v4 460px Find a Company to Work for Step 1 - Cara Memilih Perusahaan sebagai Tempat Bekerja

Tentukan perusahaan apa yang ingin Anda ketahui lebih lanjut.

Ada begitu banyak perusahaan di luar sana sehingga cukup sulit untuk memilihnya. Banyak orang yang melamar karena ada lowongan pekerjaan sebuah perusahaan, tetapi jika Anda ingin memilih perusahaan yang tepat untuk bekerja (bukan sekadar ingin bekerja,) mulailah dengan membatasi pilihan Anda. Cobalah mencari dalam drektori dan daftar yang berisi nama-nama perusahaan terbaik untuk memilih tempat kerja, mungkin juga ada daftar yang dbuat khusus untuk kota atau daerah Anda.
  • Cobalah mencari perusahaan yang sudah terkenal  daerah Anda. Catatlah nama-nama perusahaan dengan profil baik d kota Anda yang rasanya paling sesuai dengan kualifikasi Anda, lalu carilah informasi tentang perusahaan ini secara daring.

Bacalah situs web perusahaan.

Anda bisa memperoleh informasi penting tentang sebuah perusahaan dengan membaca situs web mereka. Mulailah dari halaman “tentang kami” yang biasanya menjelaskan tentang sejarah singkat berikut pernyataan visi, misi, dan filosofi perusahaan. Informasi ini bisa membantu Anda untuk menentukan apakah perusahaan ini akan menjadi pilihan yang paling tepat bagi Anda. Anda memiliki filosofi yang sama? Apakah perusahaan ini layak dpercaya? Apakah perusahaan ini peduli pada karyawan mereka? Selanjutnya, Anda juga harus mencari informasi dari:

  • halaman tentang “karier” atau “pekerjaan.” Situs web pada bagian ini biasanya berisi informasi tentang lingkungan kerja, program-program pelatihan, dan tunjangan yang dberikan. Ingatlah bahwa bagian ini mungkin drancang dengan sebaik mungkin agar terkesan sangat positif dengan tujuan untuk menarik minat para pelamar. Meskipun demikian, bagian ini bisa menjad awal yang baik untuk mulai mencari.
  • halaman “lowongan kerja.” Lakukan pencarian lowongan kerja yang tersedia. Jika situs web ini membuka banyak lowongan kerja, ini bisa menjad indkasi adanya tingkat perputaran karyawan yang tinggi atau pertumbuhan usaha, jadi carilah petunjuk lain yang lebih bisa menjelaskan tentang hal ini. Cobalah mencari jawaban dengan mencari tahu sejak kapan lowongan kerja dumumkan. Jika sudah beberapa minggu atau beberapa bulan lamanya, mungkin ada masalah di departemen yang membuka lowongan atau karena sistem penggajian yang kurang baik.

Gunakan media sosial untuk menelusuri profil perusahaan.

Jika ada profil perusahaan d media sosial, bacalah informasi yang dberikan dan lihatlah siapa saja yang menjadi pengikut di akun perusahaan ini. Cobalah melakukan evaluasi untuk mengetahui apa perusahaan ini cocok untuk Anda. ada konsistensi antara informasi yang dberikan di situs web perusahaan dan di media sosial? Apakah profil yang dsajikan cukup profesional? Anda percaya dengan pesan dari perusahaan ini? orang-orang yang menjad pengikut di akun perusahaan ini memiliki “kesesuaian” dengan Anda?

Lakukan pencarian daring secara umum.

Gunakan nama perusahaan sebagai kata kunci pencarian. Anda perlu membaca tinjauan, artikel, buku-buku . Makalah dan publikasi lainnya yang terkait dengan perusahaan untuk mendapatkan lebih banyak informasi dan apa yang drasakan para karyawan tentang perusahaan ini.

Lakukan evaluasi atas hasil pencarian Anda.

Gabungkan semua informasi yang sudah Anda kumpulkan dari setiap perusahaan, dan pertimbangkan baik atau tidaknya jika Anda bekerja di sini. Bertanyalah dalam hati apakah Anda bisa melihat dri Anda mendapat pekerjaan di perusahaan ini dan cukup senang bekerja di sini paling tidak selama satu tahun. Jika jawabannya ya, perusahaan ini bisa Anda masukkan ke dalam daftar pilihan Anda.