Cara Memegang Bola Bowling

Cara Memegang Bola Bowling.Apakah Anda seorang pemula yang ingin mengembangkan permainan bowling Anda? Jika Anda ingin memegang bola bowling, yang perlu Anda kuasai adalah cara memegang bola bowling yang benar, teknik, dan ayunan lanjutan. Anda juga memerlukan waktu dan kesabaran! Dalam waktu dekat, teman-teman Anda akan terkejut dengan kemampuan hebat Anda dalam bowling.yang telah kita rangkum dalam victoriaramada

Disupport oleh Poker77 Apk

Bayangkan garis pada jalur (lane) bowling Anda.

Jalur dapat bervariasi, tergantung tempat Anda bermain bowling. Namun, mari berfokus pada kondisi tempat bowling biasa: kebanyakan minyak berada di sisi tengah, dan 8-10 papan lainnya di sisi luar relatif kering. Papan ini dapat menjadi teman Anda dan juga dapat menjadi musuh Anda. Tergantung pada banyaknya minyak dan bagaimana bola bowling Anda bereaksi di kondisi jalur yang berbeda, Anda perlu meletakkan kaki Anda sedikit ke bagian kiri dari jalur. Setelah Anda terbiasa dengan cara memegang bola bowling, Anda dapat mengatur posisi Anda seperlunya.

  • Mulailah dengan kaki Anda di titik tengah ketika berjalan adalah cara yang baik untuk menguji seberapa banyak jalur terhubung. Penting untuk mempertahankan kaki Anda dalam jarak dekat untuk menjaga kelurusan.
Berdirilah dengan tumit Anda beberapa sentimeter dari garis batas pelanggaran.

Ambil beberapa langkah mundur dari jalur untuk menentukan posisi awal Anda. Jika Anda membutuhkan empat langkah maju, maka mundurlah empat langkah, dll. Anda lalu ingin mengarahkan bola Anda pada salah satu tanda panah pada jalur. Cara termudah untuk mengarahkan bola adalah dengan menggunakan tanda panah atau titik-titak yang terdapat sebelum pada tanda panah di jalur.

  • Untuk panduan ini, Anda harus mulai mengarahkan di sekitar tanda panah ke dua di sebelah kanan, membiarkan bola untuk melewati tanda panah ini, menyingkir hanya beberapa papan dari got, lalu kait di tempat yang kering dari jalur (sekitar 11 hingga 12 meter) mengarah ke kantung 1-3.
  • Untuk orang kidal, ini berarti tanda panah kedua dari kiri, dan bola akan mengenai kantung 1-2.

 

Ayunkan tangan.

 Jalan 4 langkah lebih disarankan, meskipun Anda dapat mengambil hanya 1 langkah atau pun 8 langkah (meskipun jalan di atas 4 langkah hanya pada dasarnya langkah pengaturan waktu dan bola Anda tidak bergerak). Untuk jalan 4 langkah:
  • Dorong bola pada langkah pertama Anda, melangkah dengan kaki kanan Anda terlebih dahulu untuk pemain bowling dengan tangan kanan
  • Arahkan bola sejajar dengan pergelangan kaki Anda pada langkah ke dua, dan tekuk lutut Anda.
  • Puncak dari ayunan belakang Anda adalah pada langkah ketiga.
  • Bawa bola kembali ke depan dan lepas pada akhir ayunan Anda.
  • Dengan lima langkah, seluruh gerakan pada dasarnya sama, hanya saja Anda memulai dengan kaki kiri Anda, dan bola tidak bergerak pada langkah pertama.
Lengan Anda harus selalu lurus selama Anda mengayun.

Lengan menekuk ke dalam di belakang Anda atau berada jauh dari tubuh Anda akan menyebabkan sudut yang buruk ketika Anda melepas bola. Lebih mudah untuk meluruskan lengan Anda jika Anda mengatur dorongan Anda.

  • Terdapat banyak gaya dalam melempar bola, seperti menekuk pergelangan tangan Anda (seperti Walter Ray Williams Jr. atau Wes Malott) atau membuka bahu Anda (seperti Tommy Jones atau Chris Barnes) ketika Anda mengangkat lengan Anda untuk ayunan belakang. Namun, tetap melakukan cara yang dasar adalah hal yang baik jika Anda baru mulai belajar.
  • Ingat, Anda ingin bola Anda untuk mengait ketika mencapai area kering di belakang jalur, tetapi sebelum bola Anda sampai di sana, bola Anda bergulir dengan lurus, paling tidak hanya bervariasi beberapa papan. Semua orang memiliki gaya yang berbeda, dan Anda dapat mengubah ini selama Anda merasa nyaman.