Cara Melakukan French Kiss

Cara Melakukan French Kiss.Anda tentu pernah melihat ciuman ini di dalam film dan bahkan mungkin di depan umum — French kiss, sebuah ciuman yang penuh gairah dan tidak lekang oleh waktu sebagai perwujudan kasih sayang yang romantis. Tidak peduli Anda tinggal di Paris, Perancis atau Paris, Texas, Anda bisa mempelajari cara mencium seperti yang dilakukan oleh orang Perancis itu tanpa menimbulkan kecerobohan yang memalukan! yang telah kita rangkum dalam Victoriaramada

yang disupport oleh Poker77 Apk

Mengambil Langkah yang Diperlukan

v4 460px French Kiss Step 1 Version 9 - Cara Melakukan French Kiss
Jagalah agar bibir Anda tetap lembut.
Mulut yang lembut, halus dan sedikit basah sangat ideal untuk berciuman. Sebelum Anda melanjutkan lebih jauh, cobalah untuk memastikan bahwa bibir Anda tidak pecah-pecah dan kering dengan melakukan beberapa hal di bawah ini:
  • Gunakan pelembab bibir. Gosokkan di bibir Anda dan katupkan dua bibir Anda. (Jika Anda seorang wanita dan memiliki pelembab bibir yang memiliki rasa, maka itu akan lebih baik!)
  • Minum air putih. Bibir yang kering adalah tanda dehidrasi, minumlah satu gelas besar (atau dua gelas) air putih. Bibir Anda akan mulai lembut dalam waktu 20 sampai 30 menit.
  • Jilat bibir Anda. Jika Anda terburu-buru dan tidak punya waktu untuk mempersiapkan diri, jilatkan lidah dengan cepat pada bibir Anda dan katupkan kedua bibir Anda menjadi satu. I Cara ini akan sedikit melembabkan bibir Anda tanpa membuatnya basah atau licin.
Segarkan napas Anda.

Tentu Anda tidak ingin mulut Anda berbau tidak sedap saat Anda akan mencium seseorang, tidak peduli ciuman itu adalah French kiss atau bukan. Karena mulut Anda akan terbuka dalam French kiss, nafas yang segar sangatlah penting. Biasakan membersihkan gigi Anda dengan baik. Jika Anda tahu bahwa Anda akan mencium seseorang, luangkan waktu sejenak untuk menyikat gigi atau setidaknya berkumur dengan air.

  • Bawalah selalu permen penyegar napas atau permen karet rasa mint jika Anda berpikir bahwa kemungkinan Anda akan mencium seseorang ketika Anda keluar rumah.
  • Hindari makanan yang meninggalkan bekas aroma atau sisa yang tidak sedap, terutama bawang putih, kopi, bawang merah, susu, dan jagung. Jika Anda akan makan malam bersama sebelum, kemungkinan, mencium seseorang, pilihlah menu makanan Anda dengan hati-hati.
Carilah momen yang tepat.

Sebuah ciuman yang romantis — khususnya ciuman pertama atau French kiss pertama— adalah puncak dari ketegangan dan kedekatan yang sedang tumbuh di antara Anda. Pilihlah momen yang tepat untuk memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda memiliki keinginan yang sama untuk benar-benar menyatukan diri Anda berdua dalam ciuman. Kapan momen yang tepat? Momen yang tepat sangat tergantung pada situasi pribadi Anda, tetapi ada beberapa tanda yang perlu diingat:

  • Anda benar-benar berdua. Baik jika Anda sedang menikmati waktu berdua di balkon, atau duduk di bangku yang tersembunyi di taman, Anda tidak perlu mengkhawatirkan gangguan seseorang.
  • Pasangan Anda terus memberikan isyarat, seperti tidak mengalihkan pandangan dan memandangi bibir Anda, atau berdiri atau duduk semakin dekat dengan Anda. Tidak peduli Anda jika akan mencium seorang pria atau wanita, bahasa tubuh mereka pasti memberi petunjuk mengenai saat yang tepat bagi Anda untuk bergerak.
  • Anda mengakhiri kencan Anda berjalan dengan sangat baik. Di mobil atau di teras adalah lokasi semi pribadi yang baik untuk melakukan ciuman selamat tinggal.
  • Karena situasinya terasa tepat. Jika Anda sangat ingin mencium seseorang, jangan terlalu takut untuk melakukannya. (Hanya saja, bersiaplah untuk mengalami situasi yang canggung atau bahkan mengganggu jika ternyata pasangan Anda tidak merasakan hal yang sama.)
  • Bertanyalah. Jika Anda tidak yakin apakah dia juga merasakannya, cobalah bicarakan dengannya. Lebih baik Anda mendapatkan izin dengan mengajukan pertanyaan yang membuat Anda sedikit canggung kemudian melakukannya dengan percaya diri, daripada beresiko kehilangan kesempatan untuk mencium seseorang yang spesial (atau tidak sengaja mencium seseorang yang tidak tertarik untuk berciuman).
Buat kontak mata.

Tataplah mata pasangan Anda dalam-dalam. Jika Anda ingin membuat keinginan Anda lebih terlihat, alihkan pandangan Anda ke bibirnya, kemudian kembalilah ke matanya.

  • Seorang wanita bahkan juga bisa menatap seorang pria, lalu mengalihkan pandangannya ke bawah, kemudian menatap matanya kembali dengan memainkan bulu mata untuk semakin merayunya.

Tersenyum.

Jika Anda begitu gembira karena Anda memiliki harapan yang besar untuk mencium seseorang, tunjukkan saja! Senyuman membuat situasi menjadi ringan dan menyenangkan, selain itu juga dapat membantu pasangan Anda merasa aman dan rileks. Meskipun begitu, pastikan senyuman Anda lembut dan tulus, dan bukan senyuman yang terpaksa, terlalu lebar, atau menyeramkan. Buat senyuman dengan membuka bibir Anda perlahan-lahan. Tunjukkan kepada pasangan Anda bahwa Anda merasa bahagia bersamanya. Terus buat kontak mata saat Anda tersenyum, atau berhenti menatapnya selama beberapa detik sebelum melanjutkannya kembali.
  • Anda bisa tersenyum dengan tetap menutup bibir Anda. Karena tanpa memperlihatkan gigi, Anda akan lebih terlihat bersahabat dan tidak terlalu merayu dan romantis.

Sentuh pasangan Anda.

Setalah Anda berdua dengan orang yang Anda sukai, dan tersenyum dan menatap matanya, Anda bisa menentukan apakah Anda akan mencium tanpa menyentuhnya, atau Anda ingin menyentuhnya terlebih dahulu. Hal ini bisa Anda lakukan dengan duduk dengan kaki saling bersentuhan, berpegangan tangan, meletakkan tangan di lututnya, mengusap tangannya, atau dengan menunjukkan bahwa Anda menyukainya. Jika Anda pernah mencium bibirnya sebelumnya, maka menyentuhnya saat ini akan terasa lebih mudah, dan Anda sebaiknya berusaha untuk menyentuh seseorang sebelum menyentuh bibirnya, sehingga Anda berdua akan terasa lebih santai.

  • Anda juga bisa menyentuh pasangan Anda saat mulai bergerak untuk menciumnya. Jika Anda berdiri, Anda bisa menyentuh tangan, leher atau bahunya saat Anda bergerak mendekatinya. Jika Anda duduk, Anda bisa meletakkan tangan di punggungnya.

Mulai bergerak.

Ketika momennya tampak tepat, mendekatlah ke pasangan Anda! Secara umum, Anda harus bergerak dengan pelan agar pasangan Anda memiliki waktu untuk mengatakan tidak, tetapi jangan terlalu pelan sehingga momen tersebut kehilangan gairahnya. Saat Anda merasa bahwa pasangan Anda siap untuk langkah selanjutnya, jangan menundanya. Gerakkan tubuh Anda ke arahnya hingga kepala Anda hanya terpisah beberapa inchi saja. Waktu inilah di mana Anda harus mulai mengarahkan kepala Anda hingga mendapatkan posisi mencium yang tepat.

  • Lakukan dengan perlahan. Gerakan mendekat yang lambat akan membangun ketegangan, sehingga dia akan semakin mengharapkan Anda. Mendekatlah dengan kecepatan yang bisa memberi pasangan Anda kesempatan untuk menyetujui (atau menolak Anda). Ketika dia melihat Anda bergerak mendekat, dia mungkin juga akan bergerak ke arah Anda, jadi dengan gerakan yang pelan akan mencegah kepala Anda bertabrakan secara tidak sengaja.

Miringkan sedikit kepala Anda ke salah satu sisi.

Pertemuan wajah secara tegak lurus akan membuat hidung Anda berdua bertabrakan. Jadi, miringkanlah sedikit kepala Anda ke kiri atau ke kanan. Jika dia memiringkan kepalanya ke salah satu sisi, pilih sisi yang berlawanan dengannya. Jangan terlalu membebani diri Anda untuk melakukan seluruhnya dengan sempurna. Jika kepala atau hidung Anda dan pasangan Anda akhirnya saling berbenturan, maka secara alami Anda akan menyesuaikan posisi kepala Anda hingga mendapatkan posisi yang lebih nyaman, di mana hidung Anda tidak saling menghalangi satu sama lain.

  • Tidak seperti yang mungkin Anda bayangkan dalam film, ciuman tidak selalu terjadi dalam gerakan pelan, Anda akan menekuk kepala seiring mendekati pasangan Anda, tidak dalam kecepatan seperti kura-kura, jadi Anda tidak bisa terlalu mengkhawatirkan apakah saat itu adalah saat yang tepat.

Tutup mata Anda.

Tepat sebelum Anda bersentuhan, tutuplah mata Anda. Berciuman dengan mata yang terbuka biasanya dikaitkan dengan ketidakjujuran dan ketidaktulusan, dan mata yang tertutup akan membantu Anda untuk fokus dan menikmati apa yang dirasakan oleh bibir Anda. Dan juga, sementara mungkin Anda ingin membuka mata untuk melihat penampilan pasangan Anda, hal ini justru bisa membuat Anda keluar dari mood untuk berciuman. Menutup mata Anda juga bisa membantu Anda untuk memusatkan pikiran pada mulut Anda dan menikmatinya, dan tidak mencoba mengamati apa yang terjadi dalam jarak dekat.

  • Anda bisa membuka mata Anda perlahan-lahan setelahnya, saat Anda dan pasangan telah melepaskan ciuman Anda.

Jagalah agar mulut Anda tetap dalam posisi yang nyaman untuk dicium.

Jangan memonyongkan bibir dengan kaku, seperti ketika Anda akan mencium nenek Anda — itu tidak hanya menyampaikan perasaan yang tidak romantis, tetapi secara fisik juga akan menyulitkan pasangan Anda untuk memulai French kiss. Di sisi lain, jagalah agar mulut Anda benar-benar longgar dan juga tetap memberi kesan bahwa Anda tidak tertarik. Beginilah cara untuk mendapatkan posisi nyaman:

  • Monyongkan bibir Anda sedikit saja. Dorong bibir Anda ke depan sedikit saja, sehingga Anda merasakan sedikit ketegangan otot di sekitar mulut Anda.
  • Buka sedikit mulut Anda. Jangan terlalu agresif untuk melakukan ciuman dengan mulut terbuka penuh pada awalnya, jagalah agar terbukanya bibir Anda hanya cukup bagi lidah untuk menyelinap masuk di antara keduanya.