Cara Berjalan dengan Diam Diam

Cara Berjalan dengan Diam Diam.Apakah Anda inginkan bisa terjadi  tengah hutan tanpa terdengar orang lain, atau menyelinap diam-diam tanpa dketahui seseorang? Berjalan dengan diam-diam merupakan suatu seni yang cuma butuh sedkit pas untuk menguasainya. Lihat Langkah 1 dan sesudah itu untuk mempelajari lebih lanjut langkah terjadi dengan diam-diam.  yang telah kita rangkum dalam Victoriaramada

Disupport oleh IDN Poker Asia

Perhatikan tempat Anda berjalan.

Berjalan dengan dam-diam akan lebih sulit untuk lakukan saat Anda berjalan  atas permukaan yang terdapat kerikil atau dedaunan kering daripada berjalan pada permukaan rumput yang halus atau kotor. Agar dapat berjalan dengan diam-dam, perhatikan permukaan tanah dan tentukan jalur mana yang paling tidak akan menimbulkan suara. Baik Anda berjalan  dalam atau luar ruangan, Anda dapat berjalan  atas permukaan yang dapat membantu Anda berjalan tanpa suara daripada membuat suara lainnya.

  • Jika Anda berjalan melalui hutan atau tempat luar ruangan lainnya, cobalah untuk berjalan  atas permukaan rumput yang halus atau kotor. Berjalan  atas permukaan dedaunan yang basah daripada  atas rumput yang kering dan garing.
  • Saat berjalan  luar ruangan, temukan batu atau akar karena benda tersebut tidak akan menimbulkan bunyi berderak seperti dedaunan atau ranting. Langkahkan satu kaki dengan perlahan atas permukaan batu atau akar untuk memastikan bahwa Anda tidak akan menghasilkan suara atau bergeser. Saat Anda telah yakin, langkahkan kaki berikutnya.
  • Pada wilayah perkotaan, hindari tempat berjalan yang terbuat dari kayu, area yang berbatu, batu bulat untuk pembuatan jalanan serta benda lainnya yang cenderung menghasilkan suara saat injak.
  • Sebisa mungkin berjalan  atas karpet saat berada dalam ruangan.
  • Saat mendaki pohon atau jurang, perhatikan letak kaki Anda untuk melakukan pendaratan. Cobalah untuk mendarat dengan bagian depan kaki Anda  antara dahan dan celah jurang. Jika Anda terpaksa untuk menginjak bagian tengah suatu dahan atau  bagian samping jurang, lakukan dengan perlahan dan hati-hati. Sedkit tekanan dapat mencabut serpihan tanah atau memecahkan ranting yang akan menjadi peringatan adanya pengintai.

Perhatikan daerah sekitar.

Ruang tempat Anda bergerak cenderung terdapat benda yang menghasilkan suara dbawah permukaan kaki. Saat Anda berjalan dengan dam-diam, perhatikan sekitar Anda sehingga Anda dapat menghindari menginjak sesuatu yang dapat membuka rahasia Anda.

  • ranting dan dahan yang dapat menyangkut pada pakaian Anda dan pecah.
  • gerbang atau pagar yang dapat berdecit.
  • menerobos tumpukkan kain yang kusut.

Berjalan di dekat permukaan tanah.

Berjalan dengan posisi sedkit membungkuk, libatkan seluruh otot Anda saat Anda bergerak. Cara ini akan membuat tekanan yang menekan tanah menjadi lebih ringan setiap kali Anda melakukan kontak . Sehingga Anda dapat bergerak dengan lebih sunyi. Jaga badan Anda agar tetap kompak dan bagi dengan rata beban Anda sehingga Anda tidak akan melangkahkan kaki Anda ke permukaan tanah dengan ribut.

nah jadi ini lah beberapa cara untuk melangkah tanpa suara. Dan baca juga artikel artikel lainnya yang sudah mimin rangkum dalam victoraramada ya… Salam Sehat