10 Hotel Terbaik di Amerika Serikat

10 Hotel Terbaik di Amerika Serikat HOTEL-HOTEL yang menawarkan impian indah bagi para tamunya. Mulai dari fashion show, butik terkenal saat acara minum teh sampai layanan babysitter untuk keluarga.

Daftar ini dibuat oleh para editor

Daftar ini dibuat oleh para editor dan pembaca Hideaway Report milik Andrew Harper. Harper adalah seorang traveler yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun di dunia pariwisata. Ia biasa berkelana ke berbagai tempat, mulai dari hotel mewah dtengah kota sampai tempat terunik di pelosok desa.

Dalam perjalanannya tersebut, Harper selalu “menyamar” sebagai tamu biasa. Hasil pengamatannya itu lantas dtulis dalam sebuah newsletter eksklusif bertajuk Hideaway Report yang dkhususkan untuk anggota Andrew Harper. Tak heran, daftar ini begitu dpercaya oleh para pembaca Hideaway Report. Dari ratusan hotel yang dtulis oleh Harper, ada sepuluh hotel yang dpilih oleh para edtor dan pembaca laporan tersebut sebagai yang terbaik.

 

Andrew Harper sendri mengklaim bahwa laporan ini sangat akurat. Harper mengatakan bahwa laporan ini berbeda dengan artikel yang biasa dtulis d majalah pariwisata.

 

“Penilaiannya sangat objektif karena kita melihat perkembangan hotel tersebut. Karena itulah hotel yang dpilih adalah hotel yang dkunjungi pembaca selama dua tahun terakhir,” jelas Harper.

 

Berikut daftar 10 hotel terbaik d Amerika Serikat seperti dikutip dari businessweek.com:

 

1. Peninsula Chicago

az1lOTQzYjlhMzM2ZTMxMzZlYTE0OTBmYzQ2MzNlNTViOTljMzZiZTZiMzM0MDgzY2RkODIwODFjOGI0MTE5N2ZlJm89 - 10 Hotel Terbaik di Amerika Serikat

http://victoriaramada.com/

 

Kelebihannya terletak pada atmosfernya yang sophisticated, dengan pemandangan Kota North Michigan Avenue, tepat djantung kota atau dstrik belanja. Peninsula Chicago dlengkapi dengan 339 kamar mewah, spa d atap gedung (rooftop), dan klub fitnes dengan fasilitas memadai.

 

Aktivitas lain yang bisa dlakukan, yaitu afternoon tea d The Lobby. Selain bisa menikmati berbagai jenis teh, para tamu juga bakal dberikan layanan bak raja dan ratu istana dengan acara fashion show informal dari berbagai butik dan retail ternama.

 

Sambil menikmati fashion show, para tamu akan dsajikan hidangan champagne dan makanan berkelas seperti Cherry Scones, Lavender Marshmallow Pillows, sampai Chive Blinis with Creme Fraiche and Caviar dan Smoked Salmon Terrine. Tarif per malam jelas mahal, yaitu USD420 sampai USD1.750 atau sekitar Rp4 jutaan sampai hampir Rp2 miliar.

 

2. The Four Seasons, New York

NYF 518 original - 10 Hotel Terbaik di Amerika Serikat

http://victoriaramada.com/

 

Menyedakan 368 kamar berdesain modern dengan pemandangan kawasan Madson dan Park Avenue. Untuk tamu dari Asia dsedakan restoran dengan cita rasa Asia arahan chef Joël Robuchon. Tarifnya USD795 sampai USD30.000.

 

3. Peninsula New York

ofoa9RySYdcvTYMZnPRVFqNxiJzhAiSzqs6zFS3UfsGmetYDK4NQerG6zWeDJDCqu5muGX211Wfq9cvoepW O p9XcdLO9Rd7HTsAPD8w7xDmgd QJQR8Q7onOnIwly8GNnlrMmvoCErYJU2bl9wtGBpyJTaVNWoqgRT4N5whnw - 10 Hotel Terbaik di Amerika Serikat

IDN POKER APK

 

Berdesain klasik, hotel ini menyedakan 239 kamar. Letaknya dekat dengan Rockfeller center dan Rado City Music Hall. Yang senang dengan pemandangan d atap gedung, ada rooftop beratapkan bahan kaca yang eksotik. Yang ingin memanjakan tubuh, segala fasilitas spa dsedakan d sini. Untuk segala kemewahan d Peninsula New York, tamu harus mengeluarkan kocek sebesar USD700 sampai USD3.150.

 

4. Ritz-Carlton San Fransisco

05 - 10 Hotel Terbaik di Amerika Serikat

IDN POKER APK

 

Yang menyukai desain kamar neoklasik, hotel ini adalah pilihan yang tepat. Suasana akan semakin menenangkan karena 336 kamar yang terseda menghadap ke arah Nob Hill. Layanan kemewahan khas hotel berkelas bisa dnikmati lewat fasilitas spa, fitnes, dan restoran terbaik d San Fransisco. Tak heran jika hotel ini mendapat predkat Urban Hotel Spas d Amerika Utara dari sebuah majalah pariwisata dsana. Biaya menginap USD749 sampai USD1.269.

 

5. The Four Seasons Chicago

 

Menyedakan fasilitas 343 kamar kelas dunia dengan layanan fitnes dan spa mewah. Tamu juga bisa memesan pelatih pribad untuk joging d Danau Michigan. Tak hanya itu, hotel bahkan menyedakan jasa membuat baju renang untuk sekali pakai, juga layanan baby sitting. Tarif menginap per malam USD425 sampai USD1195.

 

6. St Regis New York

IDN POKER APK

 

Menyedakan 229 kamar hotel dengan desain mewah dan menghadap langsung ke kawasan Midtown Fifth Avenue yang menjad area wisata belanja. Restorannya djamin menyajikan makanan yang lezat karena dmasak oleh chef legendaris Alain Ducasse. Untuk para ibu, hotel ini juga menyedakan baby sitting tarifnya USD995 sampai USD2.950.

 

7. Mandarin Oriental San Fransisco

 

Menyedakan 158 kamar dengan pemandangan teluk. Yang suka berbelanja, berbagai toko dan galeri terbaik bisa dcapai dengan mudah dari hotel ini. Tarifnya USD475 sampai USD885.

 

8. Bel-Air, Los Angeles

 

Salah satu hotel dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Hotel ini juga dlengkapi dengan kebun seluas 12 hektare yang bisa djelajahi oleh para tamu. Fasilitas lainnya yaitu spa d dalam kamar, juga restoran dengan nuansa romantis untuk makan malam atau kencan.Tarif per malam USD575 sampai USD1.200.

 

9. The Lowell New York

Terletak d lokasi yang strategis dengan pemandangan d kawasan Madson dan Park Avenue. Dari hotel, tamu bisa dengan cepat mengarah ke berbagai tempat hiburan d New York seperti museum, galeri, dan toko. Atmosfer hotel yang seperti rumah sendri membuat tamu betah berlama-lama menginap d sini. Tarifnya USD555 sampai USD2.885.

10. Peninsula Beverly Hills

http://victoriaramada.com/

Menyedakan 193 kamar hotel dengan desain rumah tinggal. Letaknya dekat dengan Rodeo Drive dan Century City. Fasilitas terbarunya, kolam renang, fitnes/spa dan restoran d atap gedung (rooftop). Tarif per malam, USD560 sampai USD1.575.